Keju Paling Lezat Di Seluruh Dunia

Jika kita membuat analisis cepat sedangkan geografi keju yang bersangkutan, kita akan menemukan bahwa ada berbagai macam varietas keju besar di seluruh dunia. Fakta yang sesungguhnya adalah bahwa keju telah menjadi makanan yang paling populer selama ratusan

Donald Trump, Inspirasi “Trump Burger” di Jepang

Proses pelantikan Donald Trump sebagai Presiden Amerika ke 45, yang diselenggarakan pada tanggal 20 Januari kemarin, ternyata banyak menimbulkan kontroversi di kalangan masyarakat. Pro dan Kontra terus mewarnai proses pelantikan Presiden baru Amerika tersebut sampai dengan saat

5 Alasan Mengapa Kita Makan Lebih Dari Yang Kita Sadari

Hukum mengurangi kepuasan (sakit dari hal-hal), konsep inti di bidang ekonomi, mengatakan bahwa hampir semua orang mengalami penurunan kenikmatan dengan konsumsi diulang. Meskipun orang mungkin merasa sangat menyenangkan ketika mereka awalnya mulai makan, konsep ini hampir menjamin

Inilah Keju Dengan Harga Fantastis

Keju adalah bagian dari makanan yang kerap digunakan sebagai penunjang rasa serta tampilan dalam sajian tersebut. Keju bisa di buat ke cake dan makanan, namun juga dapat ditambahkan ke minuman loh! Malah makin istimewa rasanya setelah dihias

Yuk, Kita Buat Mie Terbang!

Pernahkah kamu mendengar tentang mie terbang? Pastinya tau dong salah satu makanan yang sedang kekinian ini. Yap, mie terbang adalah mie goreng yang disajikan di atas piring dengan sebagian porsi mienya terbang melayang. Mie ini biasanya dikreasikan

Kafe Ini Menawarkan Sensasi Makan Bersama Para Burung

Jika kamu mengunjungi kafe satu ini, maka kamu akan merasakan suasana yang berbeda dari kafe-kafe pada biasanya. Ketika memasuki cafe, kamu akan diajak seolah ke penangkaran burung. Berbagai pesona keindahan dari para burung yang bertengger di dalamnya

Kopi Jos, Kopi Unik Dari Indonesia

Kopi merupakan salah satu minuman yang memiliki banyak penikmatnya. Indonesia termasuk negara yang memiliki ragam kuliner serta berbagai macam kopi yang khas dan nikmat. jika Anda adalah pecinta dan penikmat kopi Indonesia, seharusnya Anda pasti tahu dong

Mengerikan! Wanita Ini Tidak Sengaja Memakan Kecoak Di Restoran Langganannya!

Semahal dan higenis apapun dari restoran yang kita kunjungi, sebaiknya kita selalu waspada dan hati-hati. Meskipun tempat tersebut sudah menjadi langganan Anda karena sering dikunjungi. Kenapa begitu? karena hal ini sudah dialami oleh seorang pelanggan restoran, Vyna

Makanan Yang Enak Kalo Dimakan Sedikit Doang

Semua makanan itu ada porsinya dan takarannya. Pastinya ada yang nikmat jika dimakan sering dan gak bikin bosan, ada juga makanan yang enak jika hanya dimakan sedikit saja, kalo banyak sih nantinya bisa kalap deh!haha Mau tau

Beberapa Menu Makanan Cepat Saji Dari Indonesia

Kamu pasti sering mendengar istilah makanan cepat saji kan? Biasanya istilah itu cuma buat makanan dari luar negeri aja, kayak burger, hot dog, pizza dan sebangsanya deh. Nah, ternyata di Indonesia ini juga ada lho makanan cepat