Kuliner Archive

Kenali, Ini Dia Makanan Terkenal di Afrika

Dalam hidup kita, banyak sekali jenis makanan yang sering kita temukan disekitar kita. Makanan merupakan salah satu hal yang paling penting untuk semua Mahkluk hidup terutama Manusia. Jika berbicara mengenai makanan, setiap daerah sudah pasti memiliki makanan

Ke Manado? Jangan Lupa Beli Oleh-Oleh Paling Terkenal Ini

Hai guys, kali ini kita akan membahas tentang kota Manado. Kota ini terkenal karena memiliki spot diving yang indah. Salah satunya adalah Taman Laut Bunaken yang sudah terkenal hingga mancanegara sehingga membuat kota ini selalu dibanjiri oleh

Jangan Ngaku Kuat Kalau Belum Cobain Masakan Pedas Ini

Kebanyakan dari kita pasti sangat menyukai masakan pedas (termasuk mimin) karena kalau masakan pedas itu rasanya akan lebiih wow.. Kapan pun dan dimana pun pada saat kita makan pasti harus ada yang namanya rasa pedas. Bagi kalian

Ratatouille, Makanan Vegetarian Yang Populer

Pasti kamu tau dong film Ratatouille? Film yang bintang utama nya adalah seorang tikus dengan kemampuan masak yang luar biasa dan bisa membuat orang takjub akan hasil masakan yang telah ia racik. Film Ratatouille dirilis tepat pada

List Makanan Yang Terdapat Dalam Serial Harry Potter

Membaca seri Harry Potter dengan perut kosong sebenarnya sangat tidak dianjurkan, karena pada pertengahan cerita saat yang baik melawan yang jahat akan ada banyak dekripsi makanan yang pasti akan membuat kamu merasa lapar. Beberapa makanan bahkan terdengar

Donat Diet Bikin Badan Tetap Langsing

Bila tidak ada yang unik dan aneh bukan Jepang namanya. Jepang selalu memberikan inovasi yang baru kepada masyarakat nya. Tak heran bila saat ini Jepang menjadi negara incaran para netizen. Jepang termasuk sebagai negara dengan pola hidup

Aneka Daging Sate Yang Wajib Untuk Dicoba

Sate merupakan salah satu makanan khas Indonesia. Makanan yang juga memiliki nama lain satay ini biasanya terbuat dari potongan kecil daging seperti daging ayam, sapi, kambing dan daging hewan lainnya. Daging kecil ini nantinya akan ditusuki oleh

Binte Biluhuta, Sup Asal Gorontalo

Kalian pasti pernah lah yaa mendengar lagu Binte Biluhuta. Ternyata oh ternyata itu bukanlah sekedar lagu loh, karena lagu itu diangkat dari kisah nyata loh. Gak percaya yah? Yaudah yuk kita lihat aja ceritanya dibawah ini. Binte

Margherita, Pizza Eksklusif Seharga Rp. 6,6 Juta

Apakah anda termasuk orang yang suka makan Pizza? Seberapa sering anda memakan Pizza dalam seminggu? Eits, jangan dijawab. Anda hanya perlu memikirkannya dalam hati. hehehe. Kita semua tahu kalau pizza merupakan makanan khas yang berasal dari Italia.

Resep Rahasia Dari Jamur Yang Perlu Dicoba

Ketika keuangan sudah seret, tapi yang namanya perut mana peduli dong! Jadi gimana nih ngakalinya? Pastinya kita bakal putar otak buat mengisinya ya kan? Bakal melintas kuliner yang murah meriah dari jajan hingga camilan yang lewat deh.