“Coffee Cone Tokyo”, Cafe Yang Menghidangkan Kopi Diatas Cone

Jepang memang sangat terkenal dengan hal-hal yang kadang tidak masuk akal, baik dari tradisi, alat elektronik, jenis makanan dan lain-lain. Bukan negara Jepang namanya jika tidak memiliki kreatifitas yang tinggi. Kadang hal-hal aneh yang dihasilkan oleh Jepang selalu sukses menyita perhatian dunia. Dalam bidang kuliner, Jepang juga tidak pernah kalah saing dengan negara-negara lain.

Di Jepang (terutama di kota-kota besar), hidangan dari seluruh dunia dapat dinikmati di sini, Sebutkan saja, dari makanan ltalia dan Perancis hingga hamburger Amerika, makanan Asia, Amerika Latin dan masih banyak lagi semuanya ada. Tetapi, sebagai seorang pengunjung yang datang jauh-jauh ke Jepang, cobalah makanan Jepang yang sejati.

Hidangan Jepang merupakan sebuah dunia yang penuh dengan keanekaragaman yang indah, dari “kaiseki-ryori,” yaitu makan malam dengan hidangan lengkap di restoran kelas atas, hingga “sushi,” “sashimi,” “tempura” dan “sukiyaki”, yang sudah tidak asing lagi dan yang lebih populer lagi “soba” dan ramen.” Apa kesamaan dari makanan-makanan ini? Makanan-makanan ini sehat dan terbuat dari bahan-bahan yang paling segar. Rasa? Tidak diragukan lagi. Kebersihan. Terbaik! Inilah Jepang.

Teh nampaknya telah menjadi minuman yang selalu dikonsumsi oleh masyarakat Jepang, namun ternyata mereka pun masih mencintai kopi sebagai alternatif pilihan. Mereka bahkan memiliki beberapa cara yang unik untuk menyajikan dan menikmati kopi, mulai dari nasi kopi sampai selai kopi yang dapat dinikmati bersama roti.

Pada artikel kali ini akan membahas tentang sesuatu hal unik yang mungkin tidak pernah terpikirkan oleh Anda. Pada topik kali ini akan dibahas tentang tempat minuman yang unik. Ketika Anda berkunjung kesuatu tempat makan dan memesan minuman pastinya pemilik cafe akan menyuguhkan kopi dengan mengunakan gelas atau pun cangkir sebagaimana semestinya.

Tapi berbeda halnya dengan cafe yang ada di Jepang ini, dimana Anda akan merasa terkejut melihat tempat kopi yang dihidangkankan kepada Anda. Cafe ini bernama Cafe Coffee Cone Tokyo yang beralamat di Koenjiminami Suginami Tokyo, Jepang. Tempat ini kira-kira 137 meter dari Shin Koenji, cafe ini beroperasional dari jam 11.00 – 22.00. Mungkin Anda penasaran dengan hal unik yang ada di cafe tersebut.

Berbeda dengan inovasi sebelumnya, sebuah kafe di Tokyo ini menghadirkan kopi dengan cara yang paling menarik yakni dengan “menuangkan kopi ke dalam cone es krim” yang lezat dan menarik perhatian seluruh pecinta kuliner di Negeri Sakura. Cone merupakan kue berbentuk kerucut yang teksturnya mirip wafel, untuk menghidangkan es krim sehingga memungkinkannya dimakan tanpa mangkuk dan sendok. Coffee cone ini hadir dalam berbagai rasa, seperti cone biasa, cone dengan lelehan cokelat, cone dengan spirnkles dan yang lainnya.

Bagi Anda yang tidak suka kopi ataupun tidak bisa minum kopi tidak perlu khawatir karena di cafe ini juga ada minuman selain coffee, yaitu matcha. Minuman matcha ini pun disajikan dengan menggunakan cone, sama halnya seperti kopi yang dihidangkan disana. Cafe Coffee Cone Tokyo ini bukan hanya menyediakan kopi dan matcha saja. Akan tetapi cafe ini juga menyuguhkan makanan lain seperti es krim dan juga roti berlumur coklat yang ditaburi dengan kacang hazenut.

Mungkin yang menjadi pertanyaan dalam pikiran Anda adalah bagaimana bisa sebuah cone es krim yang terkenal rapuh dan gampang pecah bisa menjadi cangkir untuk kopi. Itulah yang menjadi daya tarik dari cafe ini. Dengan begitu akan membuat banyak orang penasaran dan datang berkunjung ke tempat tersebut.

Cara seperti ini merupakan suatu usaha yang luar biasa, dimana hal yang tidak pernah terpikirkan oleh kita sebelumnya bisa terwujud. Bukan hanya sekedar kopi biasa, di cafe ini juga menyediakan latte art yang membuat kopi tersebut semakin menari dan cantik.

Tempat ini menjadi salah satu tempat yang banyak didatangi oleh para pengunjung. Banyak yang datang kesana untuk menikmati sensasi minum kopi dengan menggunakan cone. Para pengunjung tidak lupa juga untuk mengabadikan minuman mereka dengan cara memposting minuman tersebut ke Instagram. Dengan seiring adanya postingan-postingan yang dibuat pada Instagram semakin membuat cafe ini rame didatangi oleh pengunjung.

So, mungkin juga Anda penasarankan dengan hal unik diatas tersebut? Jika Anda sedang berada di daerah Tokyo dan jika Anda adalah penggemar kopi dan es krim, maka pastikan untuk mengunjungi Coffee Cone untuk menikmati hangatnya kopi yang berpadu dengan renyah dan manisnya cone berbalut cokelat.