Donat Diet Bikin Badan Tetap Langsing

Bila tidak ada yang unik dan aneh bukan Jepang namanya. Jepang selalu memberikan inovasi yang baru kepada masyarakat nya. Tak heran bila saat ini Jepang menjadi negara incaran para netizen. Jepang termasuk sebagai negara dengan pola hidup sehat yang sangat terkenal dan banyak ditiru oleh negar lain di dunia, tak heran bila banyak orang Jepang yang mengkonsumsi makanan rendah kalori serta banyak asupan gizi. Seperti yang saat ini sedang ramai diperbincangkan yakni, Donat untuk yang lagi diet.

Donat merupakan makanan manis yang sangat lezat untuk disantap kapan saja. Namun banyak orang yang rela menjauhkan makanan berbentuk bulat dan bolong di tengahnya ini karena dianggap dapat memicu kegemukan. Apalagi bagi para orang yang sedang menjalankan program diet. Nah, bagi kamu yang sedang menjalankan program diet tapi masih ingin menikmati kelezatan donat, tidak usah khawatir. Pasalnya sudah hadir donat khusus untuk yang sedang menjalankan diet.

Sebuah perusahaan makanan cepat saji asal Jepang berhasil menciptakan produk donat terbaru dengan kandungan rendah lemak yang sangat rendah. Donat ini memang dikhususkan untuk seseorang yang sedang menjalankan program diet. Donat bernama oil-cut donuts ini terdiri dari tiga pilihan rasa yakni original, kinako (rasa manis khas kacang kedelai), dan beni imo (terbuat dari ubi). Ketiga donat itu dibanderol dengan harga yang jika dirupiahkan sebesar Rp 15 ribu. Murah bukan?

Dari segi kesehatan, oil-cut donuts diklaim mengandung sekitar 115-120 kalori per donat. Sedangkan produk donat lainnya mengandung 328 kalori. Kandungan lemak tersebut disinyalir lebih rendah 40 persen dibandingkan produk-produk donat yang diproduksi Mr.Donut pada umumnya. Jangan khawatir! Soal rasa, editor Rocket News Mr. Sato mengungkapkan bahwa rasa oil-cut donuts cukup lezat dengan tekstur yang cukup lembut. Wah, kalau masuk Indonesia, bisa banyak diserbu, nih. Atau kamu mau cobain trial-error sendiri bikin donat buat program diet?