Keju Paling Lezat Di Seluruh Dunia

Jika kita membuat analisis cepat, kita akan menemukan bahwa ada berbagai macam variasi keju besar di seluruh dunia. Fakta yang sesungguhnya adalah bahwa keju telah menjadi makanan yang paling populer selama ratusan tahun dengan beberapa variasi  dan ada yang diperuntukkan bagi mereka dengan rasa halus. Berikut ini ada beberapa keju yang paling lezat yaitu:

1. Brie (Brie, Prancis)

Keju ini merupakan salah satu keju yang paling dikenal di dunia, yang sering diakui karena cetakan ini berwarna putih menutupinya. Rasa lezat diberikan oleh jamur yang menutupinya dan Anda akan melihat bahwa rasa tergantung sangat banyak pada bahan yang digunakan dalam proses pembuatan.

2. American Cheddar (USA)

Amerika Cheddar adalah salah satu keju yang baik, setiap saat penuaan mereka akan membawa lebih dekat dengan rasa yang lebih tajam dan nikmat. Ada catatan fruity untuk menemukan tekstur paling luar biasa, terutama Anda memutuskan untuk memilih keju dengan waktu yang lebih baik.

3. Montcabrer (Spanyol)


Ini adalah jenis keju yang disediakan lebih untuk para pecinta bukan untuk pemula. Pada rasa pertama, itu mengingatkan salah satu keju yang terbuat dari susu sapi tetapi, setelah Anda mengambil gigitan lain, Anda akan merasakan rasa laktat dan mentega. Montcabrer adalah keju nikmat yang terbuat dari susu kambing dan itu sempurna untuk siapa saja yang mencari untuk menemukan rasa baru.

4. Feta (Yunani)

Feta adalah salah satu jenis keju yang memiliki rasa paling penting yang ditambahkan oleh acar. Seperti keju yang disajikan di atas, akan sulit untuk mencicipi keju feta asli dan kemungkinan besar Anda harus pergi ke Yunani untuk melakukan itu. Namun, keju feta asli yang terbuat dari susu domba dan paling lezat jika dicampur, berkat rasa manis yang ditawarkan oleh susu dan rasa asin membuat kita bangkit untuk mencobanya sendiri dirumah.

5. Mozzarella Di Bufala (Naples, Italia)

Mozzarella asli berasal dari daerah Naples di Italia. Jenis keju ini langka dan khusus, sehingga Anda ingin mencicipi hal yang nyata setidaknya sekali dalam hidup Anda. Perlu diingat bahwa Anda akan dapat memberitahu mozzarella asli dari salah satu yang tidak seperti berkualitas tinggi, setelah Anda merasakannya. mozzarella ini buatan Italia memiliki tekstur leleh yang unik, dijuluki oleh rasa laktat lezat.

6. Camembert De Normandie (France)

Reputasi keju Camembert ini tidak dapat diremehkan, karena ini adalah keju yang lezat. Menjadi bagian dari kategori keju yang matang lembut, Camembert juga memiliki rasa yang unik untuk menawarkan. Plus, terbuat dari susu dari kualitas tertinggi. Hanya dalam satu gigitan, Anda akan merasa di dalam keju itu terdapat jamur, kacang polong dan bawang putih, dikelilingi oleh rasa manis dari susu.

7. Gorgonzola (Lombardy, Italia)


Gorgonzola adalah keju yang lembut dan manis. Ini adalah salah satu keju biru premier, yang membuat Gorgonzola begitu lezat, variasi menjadi lebih populer, dengan rasa alami atau pedas mereka tawarkan.