List Makanan Yang Terdapat Dalam Serial Harry Potter

Membaca seri Harry Potter dengan perut kosong sebenarnya sangat tidak dianjurkan, karena pada pertengahan cerita saat yang baik melawan yang jahat akan ada banyak dekripsi makanan yang pasti akan membuat kamu merasa lapar.

Beberapa makanan bahkan terdengar sangat lezat,seperti makanan Shepherd’s pie, Yorkshire pudding, Mint humbugs, jujur saja yah sebenarnya semua makanan ini mimin baru dengar sih tapi keliatannya enak banget gitu loh.

Tentu saja makanan itu sangat lezat apalagi ada campur tangan dari Mrs Weasley yang memiliki keahlian memasak yang sangat fantastis yang selalu dapat menciptakan makanan ajaib. Saya selalu berharap bahwa Honeydukes itu memang nyata dan tentu saja tidak ketinggalan es krim Florean Fortescue itu loh yang selalu buat mimin ngiler.

Akhirnya mimpinya mimin terwujud guys karena telah ditemukannya makanan dalam serial Harry Potter yang ada di dunia nyata. Ternyata ada banyak restoran yang menjual Shepherd pie dan mungkin juga jus labu. Ada juga  beberapa resep makanan ala Harry Potter yang dapat kamu buat sendiri di rumah seperti Butterbeer.

Sebenarnya gak semua makanan yang ada pada serial Harry Potter itu terlihat lezat dan layak untuk dimakan beberapa ada juga sih yang menurut mimin sangat menjijikkan, berikut ini adalah beberapa hidangan yang paling terkenal dari dunia Harry Potter.

A. Maggoty Haggis At Nearly Headless Nick’s Deathday Party

Ini adalah makanan menjijikkan yang terdapat di Hogwarts. Karena para hantu tidak makan mereka akhirnya membuat makanan yang dibusukkan saat pesta deathday, sehingga bau busuk tersebut dapat dirasakan oleh para hantu. Secara pribadi, mimin sih gak pernah kalau Haggis bisa membuat mimin selera,apalagi setelah mimin tahu bahwa itu adalah hati domba yang dicampur dengan oatmeal. Bukannya mimin mau pilih-pilih makanan yach tapi kalau yang satu deh… gak deh makasih aja. Mungkin kalian ada yang mau?

B. Hagrid’s Rock Cakes

Hagrid memang tidak dikenal sebagai juru masak yang baik dan cake rocknya adalah salah satu hidangan yang menurut mimin paling buruk dan paling aneh. Alih-alih berbentuk kue semuanya bentuk dan kerasnya seperti batu,gimana makannya coba guys??.

C. Acid Pops

Ini adalah permen yang berbahaya dari Honeydukes karena menurut cerita permen ini dapat membakar dan membuat lubang di lidah kamu, yang mungkin akan mengurangi kemampuan untuk menikmati rasa manis. Yakin masih mau dimakan?

D. Cockroach Clusters

Permen lain yang tidak ingin mimin beli di Honeydukes adalah Cockroach Clusters. Memang sih permen ini memiliki pilihan rasa manis yang sangat banyak tapi kita semua pasti tahu bahwa bahan utama dari permen ini adalah serangga yang sangat menjijikkan.

E.  Hagrid’s Stoat Sandwiches

Awalnya mimin sebenarnya tidak pernah benar-benar tahu apa itu “cerpelai” . Ketika membaca buku Harry Potter mimin ngebayangin bahwa itu adalah sandwich yang diisi dengan daging sapi panggang yang dilumuri dengan saus yang lezat.

Tapi setelah mimin mencari tahu apa itu “cerpelai” mimin akan berpikir dua kali untuk memakannya. “cerpelai” adalah jenis musang. Tidak heran kalau Harry, Ron dan Hermione tidak mengiginkan apapun yang ditawarkan oleh Hagrid.

F.  Bertie Bott’s Every Flavor Beans

Kamu mungkin memamg akan mendapatkan cokelat ataupun pappermint yang terdapat dalam permen ini dan ini kelihatan sangat bagus. Tapi kamu mungkin juga akan menggigit pusar, kotoran, makanan anjing, lem amplop, dahak atau bahkan muntah yang telah di campur didalamnya.

G. Mrs. Dursley’s Pudding

Puding rumit buatan Mrs Dursley mungkin terdengar sangat baik (dengan warna violet yang membuatnya tampak cantik dan menggoda), tapi kita semua tidak pernah tahu dari apa itu dibentuk karena Dobby telah menghancurkan resep asli dari puding tersebut.

H. Mrs. Weasley’s Corned Beef Sandwiches

Di satu sisi, Mrs Weasley memanglah seorang tukang masak yang sangat baik. Di sisi lain, jika tentang daging kornet sebenarnya hanya Ron yang tidak menyukainya, tidak semua sandwich buatannya buruk karena Mrs Weasley membuatnya dengan penuh cinta.

I. Chocolate Frogs

Dalam film itu mimin sebenarnya agak ngeri-ngeri sedap saat ngeliat mereka memakan katak cokelat itu. Mimin berpikir apakah katak itu akan menggeliat saat kamu memakan mereka? Jika kamu menelan mereka secara keseluruhan, apakah katak itu akan melompat-lompat diperutmu? Dari semua hal itu mungkin akan membuat mimin berpikir untuk membelinya tapi yang mengherankan sebagian siswa malah sangat menyukainya.

J. Knickerbocker Glory

Ingat ketika tidak ada cukup es krim di Knickerbocker dan kemudian Dudley membuatnya menjadi begitu banyak sehingga Harry harus memakan semuanya.  Itulah rasa kebahagiaan di sana. Mungkin ini bukanlah hidangan yang magis tetapi Harry tetap senang saat ia memakannya. Kalau yang ini mimin suka banget.

Itu dia guys beberapa makanan yang terdapat dalam serial Harry Potter kesayangan kita,gimana tertarik gak guys untuk nyobainnya???