Makanan Yang Sama Tapi Dinikmati Dengan Cara Yang Berbeda

Hi guys, kali ini kita kembali membahas tentang makanan tapi kali ini bukan tentang makananya melainkan cara memakannya. Kamu pasti akan berpikir apa yang bedakan? Pernah gak sih kamu merhatiin orang yang sedang menikmati makanannya saat makan di warung atau restoran? Kalau kamu ngeliat ada yang beda kamu pasti akan  langsung berkata “Kok gitu sih cara makannya?” Bernah gak? Ngaku deh.

Memang sih setiap orang punya cara tersendiri saat menikmati makanannya tapi kebayang gak tanpa kita sadari menyantap makanan dengan cara yang berbeda ternyata dapat menimbulkan perdebatan yang dapat menimbulkan perselisihan pendapat  [abis tuch perang dech…]. Kalo gak percaya nih mimin kasih buktinya.

1. Bubur ayam

Percaya atau enggak bubur ayamlah makanan yang paling sering diperdebatkan, kamu makan dengan cara yang mana bubur diaduk atau tidak diaduk? Beberapa orang berpendapat bahwa kalau bubur yang diaduk bumbunya akan lebih terasa dan akan terlihat lebih lezat tapi ada juga yang lebih suka tidak diaduk karena ingin merasakan bumbu dan bubur yang terpisah. Yang enak gimana sih?

2. Bakso

Kalo mimin biasanya makan bakso itu langsung makan bakso pake mie nya trus pelan-pelang ngabisin kuahnya tapi ternyata guys mimin pernah liat orang kalo makan bakso mie sama kuahnya diabisin duluan baru baksonya, trus baksonya dicocol pake sambel [konon katanya cara ini lebih keren saat menikmati bakso]. Hayo siapa yang mendukung mimin?

3. Ayam goreng

Menurut kalian nih guys, yang paling kalian suka dari ayam goreng crispy itu apanya sih ? Pasti bunyi kriuk kriuk dari kerenyahan kulitnya kan. Kalo gitu kamu suka makan kulitnya yang pertama atau malah menyisakannya untuk dimakan belakangan? Atau malah menyantapnya bersamaan dengan dagingnya. Sssttt,, untuk tipe yang makan kulit ayamnya belakangan kalian jangan coba-coba untuk mencuri kulitnya karena ini bisa menyebabkan pertumpahan darah.

4. Kentang goreng

Siapa yang gak suka dengan makanan yang satu ini? Dari versi ala restoran sampai warung semua orang tetap menyukainya. Nah, seperti makanan yang lain dibahas, disini adalah cara makannnya. Kamu pasti bingung apa yang bedakan? Biasanya kita itu kalau makan kentang goreng pasti kita langsung cocol kedalam saosnya kan guys tetapi ternyata guys ada juga lho yang makan kentang goreng saosnya dituang diatas kentang gorengnya. Emanknya rasanya beda yach???.

 

5. Mi instan

Kita semua pasti sudah tahu kan kalau mie instant itu hanya ada dua jenis yaitu mi goreng dan mi kuah. Namun karena zaman sekarang adalah zaman eksperimen maka mi instan telah menjadi eksperimen banyak orang. Bayangin aja deh sekarang ini mi goreng bisa dijadiin kuah sedangkan yang kuah dibuat menjadi goreng. Menurut kamu apa rasanya masih tetap enak? Kalo kamu yang mana tetap setia sesuai bungkus atau kamu termasuk dengan yang suka bereksperimen?

6. Martabak

Ini juga termasuk dalam eksperimen makanan. Waktu dulu sih martabak manis itu dibuat dengan bentuk dilipat dan dimasukkan kedalam kotak tapi sekarang bentuk dari martabak sudah berubah yaitu berbentuk pizza dengan pilihan rasa yang bermacam-macam. Kamu pencinta yang mana? Versi dulu atau versi sekarang?

7. Soto

Ada banyak varian soto yang ada di Indonesia yaitu dari soto lamongan, soto betawi, soto banjar dan masih banyak lagi jenis soto lainnya tapi yang dibahas disini bukan jenis sotonya melainkan cara makannya. Beberapa orang memiliki cara tersendiri dalam menyantap soto,biasanya ada yang langsung mencampur soto dengan nasi atau malah terkadang memisahkan nasi dengan soto. Cara mana yang biasa kamu pakai?

Hayo siapa diantara kalian yang sering memperdebatkan cara makan seseorang? Tapi ingat ya guys gimana pun cara makannya yang terpenting adalah rasa makanannya harus enak. Bener gak???