Mengerikan! Wanita Ini Tidak Sengaja Memakan Kecoak Di Restoran Langganannya!

Semahal dan higenis apapun dari restoran yang kita kunjungi, sebaiknya kita selalu waspada dan hati-hati. Meskipun tempat tersebut sudah menjadi langganan Anda karena sering dikunjungi. Kenapa begitu? karena hal ini sudah dialami oleh seorang pelanggan restoran, Vyna Girilawu, yang menceritakan pengalaman terburuknya di Facebooknya saat ia makan di restoran favoritnya.

Pengalaman terburuk dalam hidupnya ini yaitu menggigit kecoak yang ada di dalam makanannya yang ia pesan dengan kakaknya. Diceritakan Vyna, Senin (9/1/2017) malam, dia bersama kakakknya pergi ke Holycow. Steakhouse By Chef Afit CAMP Serpong. Viyna mengaku sering ke restorant tersebut untuk makan steak Holycow.

Tentu saja Vyna mengungkapkan rasa kekecewaannya saat makan makanan favoritnya itu. Ia dan kakaknya sudah memesan makanan dan harus menunggu waktu yang lama untuk menunggu pesanan mereka datang. Itupun setelah mereka bertanya kepada pelayannya hingga 3 kali. Menurut Vyna, makanan yang telat datang inipun rasanya berbeda dari biasanya dan tidak enak.

“Ketika kami menanyakan, pelayan cuma bilang memang butuh waktu 20-25 menit untuk masing-masing pesanan kami. Tapi sampai kami menanyakan 3 kali barulah pesanan kami sampai. Rasanya? KAYAK SANDAL!,” tulis Vyna. Dia menyebut steak yang mereka pesan keras.

Vyna pun protes dengan makanan yang ia makan dan meminta mengganti dengan yang baru. Pelayannya berjanji akan mengganti dengan pesanan yang baru dalam waktu 10 menit. Setelah menunggu, mereka diberi compliment berupa kentang goreng itupun mereka sebut tidak enak rasanya.

Setelah menunggu sebentar, pesanan makanan pengganti mereka pun datang. “Eh ternyata kerasnya lebih parah. Akhirnya saya sarankan tukar Nolan atau Hokubee saja yang saya sering makan dan nggak pernah nggak juicy. Pesanan saya yang dibuat ulang kemudian datang. Yah, masih keras sih, cuma saya pikir ya sudahlah lebih baik,” ujar Vyna.

Saat Vyna memakan bayam di steak itu, terdengar suara aneh yaitu ‘kriuk’. Bau menyengat pun muncul dari suara tersebut. Dan ternyata, dia sudah menggigit seekor kecoa.

“Kekesalan saya memuncak ketika di tengah-tengah saya makan bayam, KRIUK, terus bau yang teramat sangat. Wah, saya merasakan kayaknya saya makan kecoak deh. Pikir-pikir apa saya telan saja ya daripada saya pingsan lihat kecoak dari mulut saya. Tapi saya mau muntah! Akhirnya saya muntahin dan itu BENER KECOAK!!!! OMG, pengen berteriak sekeras mungkin rasanya!!!!,” tulisnya.

Kejadian ini sangat membuat Vyna trauma. Ia mengatakan itu merupakan pengalaman terburuknya di media sosial Facebooknya. Bahkan Vyna menyertakan foto bayam dengan kecoa sebagai bukti ceritanya ini benar apa adanya. Vyna mengatakan kakaknya tetap membayar semua makanan yang mereka pesan itu seharga Rp. 300 ribu.

Marcomm Holycow! Steakhouse By Chef Afit, Lucy Wiryono, telah menanggapi peristiwa yang dialami Vyna ini lewat akun Facebook resmi Holycow! Steakhouse By Chef Afit. Menurut Lucy, Chef Afit mereka akan melakukan penyelidikan intensif dengan apa yang sudah dialami oleh Vyna.

“Karena menurut S.O.P Holycow! seharusnya hal tersebut tidak mungkin terjadi. Karena salah satu S.O.P nya adalah makanan harus dicek terlebih dahulu oleh checker sebelum disajikan ke konsumen. Kami juga melakukan tindakan pest control secara teratur. Kami telah menawarkan serangkaian kompensasi dan pengecekan ke dokter untuk Saudari Vyna jika memang diperlukan,” tulis Lucy.