5 Termudah Cara Main Clash Royale, Game Kartu Populer

Ada yang baru dari developer Supercell, yang telah mengembangkan permainan barunya yaitu Clash Royale. Namun sayangnya, banyak pemain baru yang masih belum tahu cara main Clash Royale yang benar. 

Permainan tersebut merupakan game kartu terbaik yang memiliki karakter di dalamnya. Karakternya pun sama dengan game Clash of Clans, jadi untuk kamu yang pernah main game tersebut tentunya sudah tidak asing lagi. 

Game kartu Clash Royale juga dikenal menantang setiap pemain untuk bermain menggunakan strategi masing-masing untuk memenangkan permainan. Supaya kamu tidak penasaran, berikut adalah beberapa tips supaya mahir memainkan permainan tersebut. 

Cara Main Clash Royale untuk Pemula

Perlu diingat, game ini merupakan game kartu online. Jadi untuk memainkannya pun kamu membutuhkan koneksi internet supaya bisa terhubung ke server dan bermain bersama pemain yang lain. 

1. Gunakan Emas dengan Cukup

Pada game Clash Royale, pemain akan membutuhkan emas untuk bisa mendapatkan kartu dari karakter tertentu. 

Bisa dibilang, emas di dalam game tersebut  adalah mata uang yang penting, jadi kamu harus menggunakannya dengan hemat dan tidak boleh boros. 

Nah untuk karakternya ada Goblins, Giant, Skeletons, Baby Dragon, dan  juga tentara yang lainnya yang juga muncul di Clash of Clans.

2. Buat Variasi Battle Deck 

Pada cara main game ini selanjutnya adalah kamu perlu menyiapkan battle deck. Nah, ada 3 deck yang berbeda dan kamu bisa menyusunnya sendiri sebelum battle dimulai. 

Kombinasikan pasukan tertinggi dan rendah pada deck kamu. Kombinasi tersebut yang akan menentukan kemenangan kamu di dalam game. 

Contohnya kamu bisa menggunakan Skeletons dan Giant yang dipadukan dengan Valkyrie dan baby dragon. 

3. Buat Serangan dengan Skeletons

Dalam game Clash Royale ada pasukan Skeletons yang berbeda, nah kamu perlu tahu bahwa Giant Skeleton adalah yang sangat lemah bahkan mudah mati. 

Kamu perlu memakai serangan Skeletons supaya menimbulkan kerusakan hebat untuk pihak lawan. 

Tips: Kamu bisa memasangkan Giant dengan Skeletons. Terlebih, Skeletons tidak hanya bisa menyerang namun kemampuannya membentuk pertahanan sangat baik. 

4. Training Skills 

Jika kamu ingin membuat deck baru namun tidak yakin apakah akan bekerja dengan baik atau malah sebaliknya. Kamu bisa mencobanya di training battles sebelum memulai pertandingan dengan lawan. 

Membuat deck yang kuat akan membantu kamu supaya bisa ditempatkan di liga dan arena yang levelnya lebih tinggi. Selain itu, memberikan kesempatan kamu membuka peti dan juga mendapatkan emas yang lebih banyak. 

Pada uji deck ini adalah situasi di mana kamu mengganti pasukan. Apabila kamu sudah merasa yakin, kamu bisa memulai pertarungan di multiplayer. 

5. Jangan Serang Duluan

Yang terpenting di dalam Clash Royale adalah kamu tidak disarankan untuk melakukan serangan terlebih dahulu. 

Kamu perlu menunggu sampai Elixir penuh dan bersabar supaya pertahanan tower kamu lebih kuat. Jika kamu sudah mampu bertahan untuk beberapa saat, maka seranglah lawan dengan strategi yang sudah kamu buat. 

Tujuan dari tidak menyerang pada awal permainan adalah supaya kamu memiliki waktu yang lebih banyak untuk mengisi Elixir kamu.Jika kamu sudah mahir dengan cara main Clash Royale diatas dan ingin mencoba permainan lain yang lebih menantang, kamu bisa mencoba dominoqq pkv games. Di sana terdapat lebih banyak permainan kartu dengan keuntungan yang tidak hanya sekedar membuat kamu bahagia.

Baca Juga: SEMUA YANG PERLU ANDA KETAHUI TENTANG GAME SLOT ONLINE MEGAWAYS