Kuliner Archive

Aneka Daging Sate Yang Wajib Untuk Dicoba

Sate merupakan salah satu makanan khas Indonesia. Makanan yang juga memiliki nama lain satay ini biasanya terbuat dari potongan kecil daging seperti daging ayam, sapi, kambing dan daging hewan lainnya. Daging kecil ini nantinya akan ditusuki oleh

Binte Biluhuta, Sup Asal Gorontalo

Kalian pasti pernah lah yaa mendengar lagu Binte Biluhuta. Ternyata oh ternyata itu bukanlah sekedar lagu loh, karena lagu itu diangkat dari kisah nyata loh. Gak percaya yah? Yaudah yuk kita lihat aja ceritanya dibawah ini. Binte

Margherita, Pizza Eksklusif Seharga Rp. 6,6 Juta

Apakah anda termasuk orang yang suka makan Pizza? Seberapa sering anda memakan Pizza dalam seminggu? Eits, jangan dijawab. Anda hanya perlu memikirkannya dalam hati. hehehe. Kita semua tahu kalau pizza merupakan makanan khas yang berasal dari Italia.

Resep Rahasia Dari Jamur Yang Perlu Dicoba

Ketika keuangan sudah seret, tapi yang namanya perut mana peduli dong! Jadi gimana nih ngakalinya? Pastinya kita bakal putar otak buat mengisinya ya kan? Bakal melintas kuliner yang murah meriah dari jajan hingga camilan yang lewat deh.

Es Krim Berbalut Emas di Jepang Ini Dibanderol Dengan Harga Rp.104 Ribu

Siapa sih yang gak suka makan es krim? Mulai dari kalangan anak-anak, remaja, dewasa, bahkan sampai orang tua sekalipun, pasti menyukai makanan yang satu ini. Tekstur nya yang lembut dan dingin, serta rasanya yang manis, membuat siapa

Unik! Restoran Jepang Sajikan Menu Kari Rasa Teh Hijau

Kari adalah nama untuk berbagai jenis makanan yang dimasak dengan rempah-rempah hingga mempunyai rasa tajam dan pedas. Kari adalah masakan asal Asia Selatan, terutama dari India yang telah meluas ke seluruh negara di kawasan Asia Pasifik dan

Cairan Merah Pada Steak Ternyata Bukan Darah Tapi Sari Daging (Juicy)

Steak atau Bistik adalah salah satu makanan yang sangat populer di dunia. Steak biasanya terbuat dari bahan utama berupa daging sapi, domba atau babi. Terkadang steak juga terbuat dari ikan atau ayam tanpa tulang (fillet). Cara penyajian

Ramen Cokelat Ini Meriahkan Perayaan Valentine di Jepang

Lagi-lagi kuliner dunia menghadirkan sesuatu yang unik. Kali ini kuliner unik ini datang dari negara sakura, Jepang. Menjelang perayaan hari valentine tanggal 14 februari mendatang, berbagai restoran di Jepang mencoba menciptakan atau menyajikan makanan ataupun kudapan yang

Makanan Khas “Jawa Timur” Yang Bikin Kamu Ingin Mencicipinya!

Indonesia merupakan salah satu negara yang di sukai oleh para wisatawan asing di seluruh dunia karena memiliki berbagai jenis makanan khas yang enak dan lezat. Hal ini tentu menambah pesona dari negara Indonesia selain dari tempat wisatanya

Kreasi Mie Unik Ala Indonesia

Siapa saja yang penggemar mie? Wih, banyak ya! Sama dong! Mie adalah makanan yang menjadi ciri khas dari orang Indonesia. Selain gampang dicari, makanan ini memang cocok di lidah. Jika selama ini kamu hanya menikmati mie ayam