Makanan Yang Harus Anda Coba Di Bali

Makanan Bali membuat saya bersemangat setiap kali kita kembali ke tempat liburan di Indonesia paling populer. Saya mendapatkan tentang rasa bersahaja dan rempah-rempah yang telah teruji yang menghasilkan makanan lezat yang saya tidak bisa mendapatkan cukup.

Sementara masakan Asia Tenggara lain mungkin menawarkan pilihan serupa piring, banyak makanan di Bali memiliki twist yang unik dengan menggoda rasa.  Lain kali Anda bersantai di Bali, Anda harus mencoba semua makanan ini.

1. Pisang Goreng

Mari kita mulai dengan hidangan penutup. Karena tidak ada yang lebih manis selain pisang goreng. Bali memiliki berbagai macam seperti pisang kecil, varietas manis untuk orang-orang besar yang terlihat seperti senjata. Jenis yang berbeda membuat pisang goreng memperlakukan setiap kali. Disajikan dengan sirup madu atau gula aren, sedikit kelapa dipipihkan atau vanilla ice cream atau sekadar dari warung pinggir jalan, tidak ada yang lebih baik dari Pisang Goreng.

2. Mie Goreng

Sebuah pokok Indonesia klasik mie goreng sering disajikan dengan sayuran dan pilihan ayam, udang atau daging babi. Kadang-kadang disajikan dengan telur goreng di atas, sate ayam , kerupuk udang dan saus kacang. Oh, dan jangan lupa acar sayuran. favorit Josh.

 3. Nasi Goreng

Mirip dengan Mie Goreng, tapi nasi goreng bukannya mie. Ini adalah pokok yang paling populer dari Bali. Mereka benar-benar menyiapkan makanan ini untuk sarapan, makan siang dan makan malam. Padi yang telah ditanam di seluruh Bali, sehingga tidak ada kekurangan gandum ini sepanjang tahun. Saya tidak berpikir saya pernah punya buruk Nasi Goreng di Bali – setiap koki tahu bagaimana melakukannya keadilan, dari bintang 5 resort warung pinggir jalan. Begitu sederhana namun begitu lezat.

4. Sate

Sate ayam tumbuk dan dicampur dengan berbagai rempah-rempah, menyatu ke tongkat (biasanya sereh) dan barbequed. Kecuali ditulis pada menu, mungkin tidak akan termasuk saus kacang Sementara kita lebih suka sate ayam (sate ayam), Indonesia mengkhususkan diri dalam sate ikan (lilit ikan).

5. Babi Guling

Terkenal dengan hidangan Bali – suckling pig. Pork digosok dengan kunyit, diisi dengan bumbu (biasanya biji ketumbar, serai, daun jeruk, daun salam, cabe, lada hitam, bawang putih, bawang merah merah, jahe dan lengkuas yang lebih rendah) dan kemudian panggang pada meludah lebih sabut kelapa atau kayu sampai super lembut.

Berhati-hatilah ketika memesan ini – itu hidung-to-tail makan, sehingga Anda mungkin menerima sepotong jelas daging babi di piring Anda. Ketika Menikmati!

6. Nasi Campur

Nasi Campur biasanya terdiri dari bagian-bagian kecil dari sayuran, ikan atau daging dengan gundukan nasi. Tidak ada 1 “benar” kombinasi rasa, jadi jarang sama. Itulah yang membuatnya begitu menyenangkan – Anda tidak pernah tahu persis apa yang Anda dapatkan. Jadi ini anda Anggap saja sebagai antipasto Indonesia.

7. Bebek Betutu

bebek betutu  adalah salah satu hidangan yang lebih unik di Bali. bebek ini digosok dan diisi dengan campuran rempah-rempah, dibungkus dalam daun pinang atau sirih kulit dan merokok dengan bara sekam padi. Sebagian besar restoran memerlukan pemberitahuan satu hari sejak memasak memakan waktu sekitar 12 jam.

8. Mini Rijsttafel

Sebuah rijstafel mini makanan untuk dibagikan. Rijsttafel adalah kata Belanda yang secara harfiah berarti “meja nasi”, nama yang telah terjebak sejak zaman kolonial. Tergantung di mana Anda memesan, biasanya keluar semua pada waktu yang sama dan berisi dengan pilihan campuran Bali dan makanan lezat Indonesia seperti Bebek betutu (bebek merokok), ayam dengan sambal, udang, daging babi & sate ayam, sayur urap (sayuran Bali campuran) , kroket kentang, tempe, tahu dan kuning nasi tumpeng (nasi tumpeng).

9. Spring Rolls

Siapa yang tidak suka renyah lumpia? Diisi dengan campuran sayuran dan ayam cincang, disajikan dengan saus kacang atau sambal manis. Pemenang setiap kali.

10. Gado-Gado

Gado- gado adalah salah satu masakan Indonesia yang paling terkenal. Pada dasarnya itu adalah salad sayuran bermandikan saus kacang klasik. Sementara itu salad dingin, saya pikir itu akan merasakan hangat mengagumkan juga. Pada dasarnya direbus kacang panjang, bayam, kentang, jagung, telur dan tauge ditambah dengan mentimun, tahu dan tempe.