Margherita, Pizza Eksklusif Seharga Rp. 6,6 Juta

Apakah anda termasuk orang yang suka makan Pizza? Seberapa sering anda memakan Pizza dalam seminggu? Eits, jangan dijawab. Anda hanya perlu memikirkannya dalam hati. hehehe. Kita semua tahu kalau pizza merupakan makanan khas yang berasal dari Italia.

Pizza juga termasuk sebagai makanan yang banyak diminati oleh seluruh masyarakat di dunia, karena rasanya yang khas dan sangat lezat. Biasanya, Pizza ini dilengkapi dengan berbagai topping yang berbeda-beda pada bagian atasnya.

Untuk mendapatkan sepotong pizza, bukanlah sebuah hal yang sulit untuk anda lakukan di zaman kuliner seperti sekarang ini, dimana di setiap tempat anda bisa dengan mudah mendapatkan majanan apa saja. Anda juga bisa dengan mudah menemukan pizza ini dimana saja dan kapan saja, karena hampir di semua tempat makan atau cafe, menjual sajian makanan Italia ini.

Mungkin beberapa dari anda adalah pecinta berat dari makanan Italia yang satu ini. Dan jika memang anda adalah seorang pecinta Pizza, anda pasti kenal dengan sebuah pizza yang bernama Pizza Margherita. Pizza margherita ini adalah pizza yang dibuat dengan melambangkan bendera italia.

Ada cerita yang mengatakan bahwa 28 tahun yang lalu, pasca penyatuan Negara Italia, seorang Chef bernama Raffaele Esposito bersama dengan istrinya, menciptakan sebuah pizza unik, yang menyerupai warna bendera italia, yaitu merah, putih dan hijau.

Pada pizza buatan mereka tersebut, warna merah akan diwakilkan oleh tomat, putih pada mozzarella dan hijau pada basil. Dengan ketiga bahan tersebut, maka terciptalah sebuah Pizza Margherita. Apakah anda tahu, mengapa Chef ini menamai pizzanya dengan nama Pizza Margherita? Margherita adalah seorang Ratu yang merupakan istri dari raja umberto I. Pizza klasik ini terinspirasi dari ratu tersebut.

Konon katanya, pizza yang diciptakan oleh chef raffaele untuk ratu Margherita ini, adalah pizza yang pertama muncul di dunia. Pada masa ini, pizza masih memiliki tekstur yang masih keras. Sejak saat ituLAH pizza versi chef raffaele untuk sang Ratu ini menjadi populer dan tumbuh menjadi salah satu simbol yang paling dikenal dari budaya makanan italia di dunia.

Beranjak dari awal muncul dan diciptakannya Pizza Margherita ini, sekarang muncul sebuah inovasi terbaru terhadap pizza unik tersebut. Pizza Margherita kali ini dibuat lebih berbeda dan lebih unik, dari yang biasanya. Pizza ini adalah salah satu pizza eksklusif, yang memiliki harga yang sangat mahal. Kalau biasanya Pizza Margherita memiliki topping keju mozzarella, irisan tomat, dan daun basil, kini hadir secara istimewa dengan topping caviar, truffle, hingga lobster.

Pizza Margherita yang unik ini merupakan hasil kolaborasi dari Patron Tequila dengan restoran Bodega Negra di New York City. Karena menggunakan topping klasik, seperti keju mozzarella, tomat, dan basil, topping pizza ini justru lebih mirip dengan cocktail.

Topping dari Pizza ini terdiri dari caviar Osetra, black truffle, tomat, lobster dan mangga yang dimasak dengan tequila Patron Burdeos, alpukat, acar bawang bombay, serta crema dengan tequila Platinum Patron. Sementara adonan pizzanya berupa tepung tortilla yang renyah enak. Wah, semua bahan-bahan yang digunakan untuk membuat pizza ini adalah bahan-bahan yang sangat mahal. Hmm, berapa ya kira-kira harga pizza ini?

Karena menu pizza ini adalah termasuk hidangan eksklusif, Jika ingin memesannya, si pelanggan harus memesan pizza ini lebih awal sekali, karena penyajiannya terbilang cukup sulit, sehingga memerlukan waktu yang lumayan lama. Tidak hanya harus menunggu lama, anda juga harus mengeluarkan biayayang cukup besar, untuk dapat menyicipi pizza Margherita ini. Mau tahu nggak berapa harga pizza ini?

Pizza ini dijual dengn harga 500 USD (Rp 6,6 juta) per loyang. Dan untuk anda yang berminat dengan pizza unik ini, anda bisa langsung datang untuk mencicipinya segera, karena pizza ini tersedia hingga tanggal 22 Februari 2017. Jika berbicara mengenai harga, harga pizza in termasuk harga pizza yang lumayan mahal. Akan tetapi, harga yang mahal, pasti tidak akan mengecewakan anda.

Saat memakan pizza Margherita ini, anda akan menyadari bahwa ada rasa yang berbeda di dalam pizza yang satu ini. Rasa yang pastinya sesuai dengan harga yang sudah anda bayar.

Gimana guys, apakah anda tertarik untuk mencoba memakan pizza Margherita yang unik ini? Kalau tertarik, and harus cepat memsannya. Kalau tidak, anda pasti akan sangat menyesal. Mau menyesal? Enggak kan? Jadi buruan deh dicoba.