Kopi Jos, Kopi Unik Dari Indonesia

Kopi merupakan salah satu minuman yang memiliki banyak penikmatnya. Indonesia termasuk negara yang memiliki ragam kuliner serta berbagai macam kopi yang khas dan nikmat. jika Anda adalah pecinta dan penikmat kopi Indonesia, seharusnya Anda pasti tahu dong

Mengerikan! Wanita Ini Tidak Sengaja Memakan Kecoak Di Restoran Langganannya!

Semahal dan higenis apapun dari restoran yang kita kunjungi, sebaiknya kita selalu waspada dan hati-hati. Meskipun tempat tersebut sudah menjadi langganan Anda karena sering dikunjungi. Kenapa begitu? karena hal ini sudah dialami oleh seorang pelanggan restoran, Vyna

Makanan Yang Enak Kalo Dimakan Sedikit Doang

Semua makanan itu ada porsi dan takarannya. Pastinya ada yang nikmat jika dimakan sering dan gak bikin bosan, ada juga makanan yang enak jika hanya dimakan sedikit saja, kalo banyak sih nantinya bisa kalap deh!haha Mau tau

Beberapa Menu Makanan Cepat Saji Dari Indonesia

Kamu pasti sering mendengar istilah makanan cepat saji kan? Biasanya istilah itu cuma buat makanan dari luar negeri aja, kayak burger, hot dog, pizza dan sebangsanya deh. Nah, ternyata di Indonesia ini juga ada lho makanan cepat

Aneka Sambal Bercita Rasa Tinggi

Siapa yang ngak kenal sambal? Pastinya semua tau dong menu pelengkap satu ini. Menu ini pastinya sudah sangat akrab dengan sebagian besar orang Indonesia. Rasanya yang pedas tentu akan menambah rasa nikmat nasi putih hangatmu. Sambal dikenal

Makanan Khas Yang Ada Di Jawa Tengah

Makanan khas memang begitu menggoda untuk dicicipi kalau kita berkunjung ke suatu daerah. Kurang afdol kalau udah tiba di suatu tempat tapi enggak nyobain makanan khas yang ada disana. Apa kata dunia ntar, udah datang ke tempat

Jajanan Favorit Anak Sekolah

Jika masa SMA adalah masa-masa paling indah, maka masa SD adalah jaman paling menyenangkan karena pada saat itulah kita dimanja oleh orang tua maupun guru. Masa SD adalah masa dimana kita hanya mengenal waktu bermain, menonton kartu

Selain Pablo, Inilah Beragam Cheesecake Yang Tidak Kalah Enaknya

Cheesecake Pablo memang sudah membuat heboh! Masih ingat gak cerita bagaimana antrian di hari pertama Pablo buka? Antrian untuk menikmati satu loyang cheesecakenya saja mesti membuat pembelinya mengantri untuk berjam-jam. Tapi sekarang, tanpa harus ke Pablo, kamu

Dessert Manis Dengan Harga Yang Boombastis…!!!

Makanan penutup atau sering disebut sebagai Dessert adalah makanan yang banyak ditunggu-tunggu saat jamuan makan siang atau pun saat dinner. Dessert selalu identik dengan makanan yang manis seperti es-krim, cake, dan puding yang dilapisi saus coklat ataupun

Jenis Makanan Bergizi Yang Patut Dicoba

Makanan Bergizi, sebagian besar mungkin sudah tahu pentingnya untuk kesehatan. Makanan sehat dapat membantu menurunkan berat badan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menyehatkan serta dapat menjaga kesehatan secara keseluruhan. Tapi, tahukah beberapa makanan bergizi yang dapat dikonsumsi