Selain Pablo, Inilah Beragam Cheesecake Yang Tidak Kalah Enaknya

Cheesecake Pablo memang sudah membuat heboh! Masih ingat gak cerita bagaimana antrian di hari pertama Pablo buka? Antrian untuk menikmati satu loyang cheesecakenya saja mesti membuat pembelinya mengantri untuk berjam-jam.

Tapi sekarang, tanpa harus ke Pablo, kamu bisa kok menikmati rasa cheesecake yang sama enaknya. Kue lembut yang terbuat dari keju ini bisa kamu dapatkan dari 7 cheesecake ini. Meskipun cara pembuatannya berbeda tapi rasanya tetap sama enak kok!

Yuk, mari kita ulas 7 cheesecake ini :

  • Ezo Hokkaido Cheesecake and Bakery

Cheesecake dari Ezo Hokkaido bisa dibilang mirip sama Pablo. Kamu bisa pilih yang Cheese Bomb, cheescake versi mini ini rasanya keju banget. Begitu digigit kamu akan merasakan ledakan cream cheese yang lembut ditambah sensasi kriuk dari pastry-nya.

Selain Cheese Bomb masih ada varian cheesecake lainnya yaitu Hokkaido Cheesecake. Sesuai sama namanya, cheescake yang satu ini memang dibuat dengan gaya Hokkaido. Kamu bisa memilih rasa original atau matcha yang punya rasa sedikit pahit tapi manis.

  • Maqui’s

Maqui’s yang berasal dari Kobe juga punya cheesecake yang nggak kalah enak dan rasanya otentik banget. Jadi kalau sudah pernah coba yang di Kobe, Jepang rasanya sama banget walaupun belinya di Indonesia.

Di sini kamu juga bisa pilih beberapa menu cake, puding, dan custard rasa keju. Salah satu yang paling favorit sih Japanese Pudding Camembert Cheese, Mini Cake Cream Cheese dan Mini Cake Edam Cheese. Walaupun sama-sama cheesecake tapi rasa kuenya punya karakteristik tersendiri.

  • Fuwa Fuwa Cheesecake

Fuwa Fuwa Cheesecake punya ciri khas sebagai cheesecake yang super fluffy. Lihat aja dari bentuknya, kue ini benar-benar super lembut. Penggemar cheesecake ala Jepang pasti suka banget makan Fuwa Fuwa Cheesecake ini. Oh ya kamu bisa pilih rasa original, matcha, atau cokelat lohh.

  • DORe by LeTAO

Di Jepang memang banyak sekali bakery dan cakery yang terkenal dengan menu cheesecake-nya. Salah satu yang terkenal adalah LeTAO yang berada di kota Ottaru, Hokkaido. Walaupun sama-sama dari Hokaido, setiap toko punya cheesecake yang rasanya otentik dan berbeda satu sama lainnya.

Nah, sekarang nggak perlu jauh-jauh ke Jepang untuk menikmati satu potong cheesecake yang lembut. LeTAO sudah hadir di Jakarta. Kamu bisa nih mencoba signature dish mereka Fromage. Keju yang digunakan di Fromage ala LeTAO adalah mascarpone cheese yang lembut. Dalam sekali gigit kamu langsung bisa merasakan kelembutan cheesecake dari LeTAO.

  • Chizukek

Chizukek juga punya cheesecake ala Jepang yang fluffy. Cheesecake dari Chizukek ini akan langsung lumer di mulut seakan-akan kamu sedang memakan cotton candy. Kalau soal rasa Chizukek nggak akan membuat kamu eneg karena rasa manis dan kejunya sangat seimbang.

  • Union Deli

Pasti pernah dong mendengar kalau di Union Deli, Red Velvet Cake-nya enak banget. Kebayang nggak kalau Red Velvet ini dicampur dengan cheesecake yang lembut? Nah, di sini kamu bisa merasakan kedua rasa favorit manisnya Red Velvet dan Cheesecake.

  • Cheesess

Selain Jepang, Hongkong juga terkenal banget sama cheesecake-nya. Berbeda dengan cheesecake ala Jepang, cheesecake ala Hongkong ini punya bentuk visual yang agak berbeda. Kalau versi Jepang kebanyakan luarnya terlihat kering, versi Hongkong luarnya lebih terlihat agak basah seperti cake pada umumnya.

Kalau pengen merasakan sensasi makan cheesecake ala Hongkong bisa coba di Cheesess. Di sini kamu bisa pilih beberapa rasa seperti original, mint chocolate, manggo yuzu, Oreo, dan masih ada yang lain. Kalau kamu suka mencoba rasa baru, coba deh pilih cheesecake rasa jahe yang punya rasa unik.